Ads

Setelah Mahasiswa Keluhkan Fasilitas, UIJ Belikan 20 Kipas Angin

POTRET: Wakil Rektor II, Nanang Tri Budiman, saat diwawancarai di ruang kerjanya oleh Reporter LPM Mitra, Rabu (3/7). Fotografer: M. Robitunniam


UIJ, lpmmitra.id– Universitas Islam Jember (UIJ) Belikan 20 Kipas Angin untuk beberapa kelas di kampus. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Rektor (Warek) II UIJ, Nanang Tri Budiman, setelah mengetahui keluhan mahasiswa terkait fasilitas kipas angin yang tidak memadai di kampus.

Pria yang akrab disapa Nanang tersebut mengatakan, bahwasanya dia sudah menangani hal tersebut dengan membeli 20 kipas untuk di pasang. “Janjinya hari ini kipas itu datang,” ujarnya saat diwawancarai oleh Reporter LPM Mitra diruang kerjanya, Rabu (26/6).

Nanang mengaku, telah memperbaiki fasilitas yang ada seperti kipas dan jendela ruang kelas. “Didepan gedung baru belakang ke timur itu sudah kita benahi semua,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro (Kabiro) UIJ, Ach Ilyasi mengatakan bahwasanya kipas yang dipesan sudah datang dan sedang dalam proses pemasangan. “Masih dalam proses pemasangan, ya jadi itu sudah ada,” ucapnya.

Dia menjelaskan, bahwa kipas tersebut akan dipasang ke beberapa kelas yang belum tersedia kipas angin. “Nanti tinggal menyesuaikan, kita hitung ruangan mana saja yang belum ada kipasnya,” pungkasnya.

 

Pewarta: Febri Irawan

Editor: Linda Nurul Hidayah


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.